SD NEGERI BATUREJO 01

Sekolahku Bersih Sehat, Prestasiku Meningkat.
Alamat : Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.

Selasa, 02 Agustus 2016

PEMBINAAN CALON SEKOLAH ADIWIYATA BADAN LINGKUNGAN HIDUP ( BLH ) KABUPATEN PATI

image
 






PEMBINAAN CALON SEKOLAH ADIWIYATA
BADAN LINGKUNGAN HIDUP ( BLH ) KABUPATEN PATI
Baturejo , 3 Agustus 2016
Susunan Acara :
1.      Pembukaan
2.      Sambutan – sambutan
a.       Sambutan dari kepala sekolah SD Negeri Baturejo 01
b.      Sambutan dari Kepala Desa
c.       Sambutan dari Camat Sukolilo
d.      Sambutan dari kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pati
3.      Pembinaan dari Tim Badan Lingkungan Hidup ( BLH )
4.      Lain – lain
5.      Penutup

Hari Rabu tanggal 3 Agustus 2016 SD Negeri Baturejo 01 kedatangan tamu istimewa  dalam rangka Pembinaan calon Sekolah Adiwiyata acara ini dihadiri oleh sekolah – sekolah calon sekolah Adiwiyata yaitu kepala sekolah SD Negeri Poncomulyo, SDN Cengkalsewu, SDN Galiran dan SDN Kedungwinong serta di hadiri oleh pengawas TK/ SD, kepala Dinas Pendidikan Kecamatan Sukolilo, kepala desa Baturejo, Camat Sukolilo dan mahasiswa KKN dari UNiversitas Diponegoro yang di tugaskan di desa Baturejo.
Dalam acara sambutan yang di sampaikan oleh Drs. Jumarno selaku kepala Dinas Kecamatan Sukolilo beliau menyampaikan bahwa” lingkungan sekolah harus bebas rokok, baik tamu maupun warga sekolah harus bebas dari asap rokok”. 5 SD yang di ajukan di harapkan bisa mendapatkan bimbingan dan bantuan dari badan lingkungan hidup.Menurut Kepala Dinas bahwa SDN Baturejo 01 juga diajukan menjadi  sekolah rujukan / percontohan sekaligus prioritas sekolah Adiwiyata.
Kemudian pada sambutan berikutnya Kepala Desa Baturejo Nur Subiyakto, ST juga menyampaikan “ perlombaan dan yang lainnya jangan murid yang di korbankan sebagai wakkil dari komite maupun wali kami sangat respect telah di beri kehormatan namun pendidikan anak – anak jangan sampai terganggu hanya karna lomba dan lomba”.
Selanjutnya dalam acara inti yaitu Tim BLH kabupaten pati yang di wakili oleh M. Ikhsan .SH  banyak sekali menyampaikan tentang program Adiwiyata yaitu tentang materi- materi berkaitan dengan sekolah Adiwiyata.


FOTO -FOTO KEGIATAN













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman